Posted by: egaluchu | June 20, 2008

kok gw bisa sabar y..

kenapa y gw ky gini.. apa sih yang buat gw gini

apa karena gw sayang atau cinta.. gile aja y masa sih rasanya sampe ky gto..

duh buat apa gw jg ngeluh toh ini kepusan gw.. kn ada yng bilang indah pada waktunya bu..

mending gw iktin saran teman2 kali gw hrs mengubah sikap gw tuk lebih baik.

tp plis gw juga manusia sampe kapan gw bisa sabar dgn ini semua..

maap juga bwt org yg ktny sayang ma gw..tp entah knp gw ngerasa lu cuma manfaatin sesuatu dr gw.. gw masih blum ngesara lu ikhlas. sori gw ngomong gni berkali kali gw ngomong ke lu tuk jauh sama gw, tp knp lu masih bertahan ma gw jelas2 gw tuh sayang sama orang lain..gw gak mau jadi orang jahat!!!

dan org yang gw sayang. knp lu gniin gw? lu cuma ngetes seberapa sayang gw ma lu atau lu cuma mau tau sekarang gw masih emosian atau g? klo lu masih sayang ma gw plis dunk lu percaya sama gw. jd gak perlu ngetes2 sgala d jamin lulus tes deh..hehehe

y udh gw jalanin idup gw ini semoga tuhan memberikan jlan yg terbaik..amien

Leave a Reply

Categories

