Posted by: egaluchu | July 16, 2008

Bimbang

Malam ini begitu indah

Banyak bintang bertebaran dan cahayanya mantul k bulan

sehingga membuat malam ini begitu cerah

tetapi entah kenapa dengan hatiku ini

bimbang..bimbang untuk melangkah

aku bagai tersesat d hutan belantara

sedang kebingungan harus melangkah kemana

dan aku hanya bisa terdiam memikirkan bagaimana nasibku ini

sampai suatu ketika aku menemukan dua buah jalan yg harus aku pilih

dan sejujurnya akupun tak tau kemama kedua jalan itu kan membawa ku

saat ini yg bisa ku lakukan hanya menatap k dua jalan itu

dan aku terus menerus berpikir aku akan lewat jalan yang mana?

keduanya membuatku bimbang

oh… Tuhan berilah ku petunjuk tuk memeruskan langkahku ini

Apa yg harus ku lakukan Tuhan ?

Apakah aku harus diam dan meratapi nasibku ini!

Tidak Tuhan hidupku masih panjang..

aku harus melanjutkan langkah ku ini

dan aku harus milih suatu jalan yang memberikan keselamatan

dan aku harus yakin dengan jalan itu…

Jum’at, 20 Juli 2007. 01:46

Leave a Reply

Categories

