Posted by: egaluchu | August 27, 2008

pupu emank deh..

duh, pupu tuh org emank deh selulu menunjukan yang terbaik buat gw..

walaupun orgnya cue mampus tp dia tuh klo sekali ngasiih perhatian takkan terlupakan deh..

dia pacar pertama aku yang paling ok..paling berkesan..yang penting paling ngertiin aku bgt..

dia sedikit banyak membantu aku untuk menjadi seorang ega yang mandiri dan yang penting bisa ngendaliin emosi aku..

pu, jangan pernah ngecewain aku y…

walaupun ada gosip kedekatan dia sama oknum s tp aku yakin kok itu cuma gosip tp y semoga aja deh..

pu, kapan kau ngomong dan jalanin lg tentang hub. kita..

atau mungkin tak ada kesempatan lagi krn sikap aku yang aneh..

tp satu hal pupu ok lah…

egasygputhut

Leave a Reply

Categories

